CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 21, 2008

penyakit ga diharapkan

aaaaarggghhhh ...
cacaar !!
kenapa harus menderita penyakit ini , di 2 minggu sebelum ulangan umum ??
udah 3 hari ga masuk sekolah , ga ikut ulangan , ketinggalan pelajaran , ga ikut gila-gilaan ma anak cheers ix-a , ga perang sekutu ma dewo dkk dan arya . huaaa hampa dirumah .
cuma ditemenin gen fm , gitar , wafer sepeda , hape .
selama 3 hari gw ga masuk katanya ix-a berubah drastis jadi kelas yang bersih dan eksekutif , benarkah itu ?
mau ada penilaian ya hari senin ?
huaaa semenjak gw ga ada semua jadi tentram ,

kelas jadi makmur , gw yakin jemputan ga sempit , kemaren gw nonton penalty tim indonesia kalo gw tonton ga jebol , giliran gw masuk kamar ga gw tonton eh malah menang . apa keberadaan gw
emang ga ngebawa keberuntungan ya ?

dari kelas 7 sampe kelas 9 ga bisa berprestasi cuma kls 7 , futsal cowo
pas kelas 9 , padahal ada yona , tyan , david , dewo , yang jago hias kelas tapi tetep ga menang , apa karna ada gw ? pembawa sial ?
english wallpaper magazine ? waktu kelas 7 , gw ga ikut menang juara 1 atau 2 gitu , eh pas kelas 8 gw ikut , jadi ga menang
porseni tari kreasi , dari tahun ke tahun pasti juara kalo ga 1 ya 2 giliran gw ditunjuk ikut ade kelas sendiri , ga menang karna kayaknya juri ga mutusin siapa yang menang .

huaaaduh emang gw sial banget kali ya ?
apa gw ga usah masuk sekolah terus aja kali ya ?

balik ke cacar gw yang gatelnya , aaaaarrrgh .
tapi kata orang sekitar gaboleh digaruk , ya tapi gimana gatel bener !!
cuma gw elus-elus aja tapi tetep ngebekas .

pertamanya adabentol gitu kirain gw bentol biasa , pas hari sabtu kayaknya .
pas hari kedua kok jadi ada dua , takut kenapa-kenapa di hansaplas aja , pas banget hari itu ke pizza hut sama anak ZIQMA , buat pencarian data tugas statistika . gw pegang perut gw terus , melani ama habibie nanya kenapa si tu perut ? gw bilang , gatel sih , hehe . ada fabrewatinya .hehe
pas pulang kerumah nambah banyak juga , pas hari senin gw masih acuh tak acuh , masih pede aja masuk sekolah , eh ga taunya pas ganti baju mau berangkat NF , cacar udah ada di mana-mana , emang hari itu ada plan buat kerumah sakit . pulang dari NF di jemput mama ke RS Mitra Bekasi . kata dokter bener gw sakit CACAR AIR . katanya seminggu lagi periksa lagi .
huaaa gw makin ngerepotin emak ama baapak gw daaah . obat aja udah abis 500ribu sendiri .
ga tau dah besok berapa .
hari selasa gw paksain masuk karna chairmate gw , Tyan , ulang tahun walaupun hari itu harus duduk sendiri , alasan gw kedua masuk karena mau ulangan PLKJ yang gw paling ga nyangkut banget ma itu pelajaran , yaudah daripada gw ulangan sendiri , mending gw masuk aja .

hari rabunya gw ga masuk samapai hari ini [jum'at, 21 November 2008]

huaaaa ga enak sakit !!! gateeeeel .


maaf selama saya sakit tidak dapat dimunculkan gambar tentang saya , pasti anda akan tercengang dan tidak nafsu makan selama beberapa menit .

5 comments:

Zippy said...

Wadow, kasian banget...
Gue juga dah dapet tu penyakit wkt SD dulu...
Ampun deh, nggak karuan rasa'x...
Gatal banget, rasa'x pengen garuk...
But, apa boleh buat...
Ntar kalo digaruk jadi'x malah parah, malah menyebar N bikin kulit jadi tanda, hhuhuhu...

ARA said...

veryvery nice!

keren euy, berubah total, ciamik baanjet
keep'n creative!

yang kurang..mmm...
1. warna tulisan postingannya jangan abu-abu, nggak keliatan, nyampur sama background postnya yang transparent

2. kotak komentarnya ditaro di bawah postingan aja, cari tutorialnya

ok, gitu dulu!
tapi salut, keren bos!

pramudita said...

untung aku dah pernah....
kalo blm..bisa"ketular lewat kunjunganku nih....hehe.......

YONA said...

haah,emang gue jago ngias kelas iiee?? bru nyadar ??

kog anag" ZIGMA ga di bilangin atu" ??

hhehehe . ngerepotin bgt gue !

semga cpet sembuh kawuuaannd !!

nuubbhh said...

hehe gue juga pernah cacar waktu kls 3/kls 5 gt, hahei emg sengsara kalo cacar, gaboleh digaruk, tapi waktu itu gue garuk kok [ gue sarankan jgn coba-coba ] tp smua org akan dpet cacar bukannya? :) blog lw bgs sus , hahe :) trus kmbangkan