CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 16, 2008

high school musical 3

H+2 minggu High Scool Musical muncul akhirnya , nntn juga tuh pilem. Tadinya ga berniat untuk nonton, tapi karena ides cerita katanya bagus banget dan spektakuler jadinya tertarik deh .
hahahahaha . Apalagi gw juga belum nonton yang ke 1 sama yang ke 2. Yaudah mumpung kakak gw lagi dirumah dan ga ada planning kemana-mana gw ajak aja dia jalan . Huh ! di Cinema XXI udah ga ada . Ternyata cuma ada di Gading XXI , Plasa Senayan , dll . Oke deh gw sama kakak gw milih yang masih bisa ke jangkau sama angkot , maklum papa lagi ga ada . Udah ganti baju terus siap-siap ga lupa kita ijin sama mama , trus kata mama dalam telpon : " emang naik apa kesana ? nonton jam berapa ? ga nunggu papa aja ?" kata aku : " yaudah terserah aja mama ikut aja deh" (dalam hati seneng biar ada yang ngebayarin nonton sama ongkos)

Waaaaaah , ga taunya kata mama kita bakal naik taksi , lebih oke lagi dah itu . Gw, kakak , ade , mama langsung caaauw ! haha udah ga mikir ongkos daaaah .


Sampai disana langsung dah cepet-cepet ngantri , antrian juga lumayan panjang . Bawaannya deg-degan aja takut ga dapet tiket . Maklum trauma ngantri laskar pelangi . Alhamdulillah dapet juga tiketnya jam 14.55 . Kita nunggu deh sekitar setengah jam . Perhatian-perhatian studio 5 telah dibuka. Para calon penonton yang sudah memiliki karcis dipersilahkan masuk ke studio 5 . Yaudah kita masuk duduk dibangku H dan tak lupa popcorn caramel gede buat berempat .

Ga lama HSM mulai !! Ga taunya Zac Efron tuh ganteeeeng banget kalo lagi main film !!


ceritanya tuh yang tentang acara perpisahan East High School , yang nantinya ada drama musikalnya , yang dikemas dengan romantis , let's get the beat , spektakuler , two thumbs up deh . Pokoknya drama musikalnya cuaaaamik abiss , full dance , full songs , full properties . Gw yang belum nonton sama sekali HSM 1 dan 2 aja ngerti jalan ceritanya . Alhamdulillah berarti .
Yang sedihnya pas Gabriella harus pindah dan lanjutin kuliah di kota lain , dan dia juga harus ninggalin drama musikalnya , haaduu mana dia diganti Sharpay Evans yang FABULOUS banget dah .. Ya pokonya itu cuplikan aja , sayang banget deh yang ga nonton !!! Cepet sewa DVD nya aja !!



Oiia , buat panitia wisuda atau perpisahan buat anak 236 angkatan 2008-2009 wajib nonton , siapa tau angkatan kita bisa nampilin drama spektakuler kayak mereka !! hohoho

0 comments: