CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, September 9, 2008

percakapan sehat antara ibu dan anak

percakapan sehat antara ibu dan anak

Nyokap: Dika, coba kamu ke sini dulu
Gue: Kenapa ma?
Nyokap: Mama denger dari Ingga-Anggi..
Gue: Apaan?
Nyokap: Katanya, judul buku baru kamu ada Makankakus-makankakus-nya ya?
Gue: Iya, kenapa emang?
Nyokap: (ngamuk) KAMU NGAPAIN LAGI SAMPAI MAKAN KAKUS?
Gue: Hah?
Nyokap: Iya, di buku baru kamu itu, kamu makan kakus?
Gue: Engga! Itu judulnya Radikus Makankakus tapi gak ada makan kakusnya

buku dan kaos

Nyokap: Katanya Ingga-Anggi, dalem buku itu ada potonya segala. Itu poto kamu makan kakus?
Gue: BUKAAAAN! Di buku itu ada poto-poto, tapi gak ada poto makan kakus, ya ampun.. makan kakus itu bagian dari judulnya.. Radikus Makankakus gitu lho.. Makanya, beli dulu bukunyaaa!
Nyokap: BENER?
Gue: Ya ampuuunnnn.. Bener. Beli aja bukunya!
Nyokap: Jadi gak ada makan kakusnya ya?
Gue: *ngeloyor pergi*



by: Raditya Dika


0 comments: